Friday, December 14, 2012

KAMI MEMUJI KEBESARANMU

Tuhan memilih aku menjadi pelayanNya
  " Bukan kamu yang memilih Aku tetapi Akulah yang memilih kamu" -Yohanes 15:16
Ayat yang mampu meneteskan airmata saya di awal tahun 2009 saat saya resmi menjadi anggota Tubuh Kristus, dalam peneguhan sidi bersama 24 rekan lainnya kami berjanji sehati sepikir untuk bekerja dan melayaniNya.
Minggu, 9 Desember 2012...saya resmi di teguhkan bersama 8 rekan lainnya menjadi Pengurus Gerakan Pemuda Periode 2012-2015. Suatu kebanggaan besar menjadi pelayanNya dan semoga ini membawa pembaharuan yang signifikan dalam Gerakan Pemuda di GPIB Immanuel Malang. Rasa syukur ini tidak habis-habisnya datang, karena kami percaya Dialah yanga akan membentuk kami menjadi pemimpin-pemimpin kristen yang bekerja dengan hati. Selamat Melayani teman-teman semua. Tuhan Yesus Memberkati :)

No comments:

Post a Comment

Your comment so meaning full for me. thank you:)